Selasa, 21 Agustus 2012

Strategi Cari Uang Di Neobux Tanpa Modal

Sobat Sobat,Ini merupakan tips dan trik PTC di Neobux tanpa modal. Buktikan bahwa tanpa modal di neobux bisa dapat dollar banyak.
Sebelumnya, bagi sobat yang belum tau apa itu Neobux: Neobux adalah salah satu program PTC (Paid To Click). PTC ialah sobat dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan. Dan bagi sobat yang ingin tahu cara memulai dan bermain di Neobux, silahkan baca postingan berjudul Klik Iklan Dapat Uang.


Strategi jitu, langkah-langkah yang harus sobat lakukan saat anda mengikuti program di Neobux. Jika sobat belum mendaftar Silahkan klik
DAFTAR NEOBUX.
Di bawah ini adalah 6 Poin yang harus sobat pelajari dan pahami jika anda ingin sukses bisnis online di Neobux. Poin-poin ini adalah bagi sobat yang ingin sukses di Neobux tanpa modal dengan syarat sobat wajib bersabar selama selama 72 hari.
  1. Sangat dianjurkan, Sobat wajib mengklik iklan setiap hari dan dalam jam yang sama, dalam setiap harinya dan rasakan perbedaannya. Karena ini akan berpengaruh pada trafic di neobux.
  2. Untuk Anggota standar di PTC NEOBUX mendapatkan 8 - 10 iklan perhari $0.001 sampai dengan $0,01 perklik iklan dan $0,005 perklik iklan untuk referral, Jika ada 10 iklan perhari biasanya 2 iklannya bernilai $0.01 lebihnya $0.001 jadi untuk 10 iklan berkisar $0.008 + $0.02 = $0.028, selama 72 hari       ( 2 x $0,028 = $2.016 ). Setelah memiliki $2 di saldo main balance transfer ke rental balance sobat untuk sewa referral. Segera sewa referral sobat sebanyak 3 referral dengan harga 3 x $0,25 = $0,75, Sisa saldo di rental balance sobat untuk memanajemen referral, renew (= mengganti referral dan recycle = memperpanjang sewa referral ).
  3. Setelah sobat sewa referral klik bagian rented referral di account NEOBUX,dan sobat diarahkan ke halaman untuk memanajemen rental referral, setting " Auto Pays " ke Mode Enable agar pada saat masa tempo rental referral sobat kurang dari 10 hari secara outomatis dibayar dari saldo rental balance sobat. Renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral di PTC rata-rata $0,075-$0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance sobat untuk me Renew dan Recycle referral. Ingat pilihlah referral sobat yang sangat buruk kinerjanya untuk di Renew/diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas/AVG 2+ untuk di Recycle/diperpanjang masa sewanya, Setiap 2 hari sekali sobat survey referral,untuk melihat kinerja referral . Lakukan terus manajemen referral seperti ini.
  4. Suatu saat main balance sobat mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental balance, saat sobat mencapai beberapa sen perhari adalah sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance sobat untuk memanajemen referral  karena sobat hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat sobat menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 referral yang lain, lanjutkan terus proses ini  sampai sobat membuat $1 setiap hari di main balance, pada titik ini sobat dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak referral lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referral yang lebih besar dari 30% dari total referral sobat karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle referral sobat karena tidak cukup uang untuk melakukannya.
  5. Lanjutkan terus proses memanajemen referral seperti sebelumnya hingga sobat mencapai 800 referral. Pada titik ini hentikan rental referral dan sobat hanya me-maintenence referral . Akumulasikan pendapatan sobat sampai sanggup membayar $90 untuk meng-Upgrade keanggotaan sobat dari standar ke Golden.
  6. Pada saat sobat menjadi anggota golden, jaga referral seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai sobat mencapai 2000 referral. Setiap saldo di main balance sobat yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral adalah keuntungan untuk sobat.                                                                   Kuncinya adalah kesabaran, jadi sobat jangan mudah menyerah untuk sukses,, ingat , hanya sedikit orang sukses bukan? karena sedikit juga yang pantang menyerah dan dapat berjuang sekuat tenaga,, sampai jumpa di neobux sobat,, :-)

1 komentar:

  1. Bagi yang mau tukar referral silahkan hubungi saya ya!!!
    Referral PTC apa saja saya mau kok yang penting menguntungkan dan bukan PTC SCAM
    Dari pada sewa referral kan mending saling tukar referral...

    No. HP : 082291258930
    E-mail : tripurnomoajiptc@gmail.com

    BalasHapus